Naik Lion Air ? Berpikir Panjang..


Saya jumat malam menggunakan Lion dari jkt – sby. Delay dua jam lebih. Saya menggunakan JT-588, jam 1845, ternyata malah digeser menjadi jam 9 lewat. Pasalnya, menurut salah satu penumpang yang ternyata sudah 4 kali mengalami delay sejenis di hari jumat juga, jt-588 juga, penerbangan ini harus menunggu pesawat yg datang dari singapura di terminal 2. Ini sudah dikonformasi kepada petugas di ruang tunggu A6, sambil jawabnya "Kok Bapak tahu ?". Kemarin saya baru terbang jam 21 lewat, padahal jadwal 18.45.

Jadwal sebelum saya, lion jkt-banjarmasin juga delay 2 jam lebih kata penumpangnya, malah yang penumpang sby disumpahi kalo baru berangkat jam 10 malem.

Jadi, kalo menggunakan Lion, rute jkt-sby, waspadai dan hindari jam 1845, JT-588.

Oh Ya, pengalaman busuk dengan lion juga saya alami, ketika dari Sby ke jkt berangkat minggu malam (jadwal terakhir) beberapa bulan lalu. Delay 2 jam lebih juga, baru berangkat jam 12 malam lewat. Sampai cengkareng jam 2 dini hari, itupun bukan di term 1A, melainkan term 2E Internasional. Tanpa ada petugas darat lion air seorang pun yang mengarahkan penumpang keluar. Untungnya nggak bawa bagasi bawah, sehingga lebih cepat. Saya membayangkan penumpang yg punya bagasi, tanpa bis, di tengah malam buta harus berjalan dari term 2E ke 1A.

Maunya cepat2 nyampe rumah, ternyata malah lambat

Wis, kapok naik Lion, kalau ada penerbangan lain yang jadwal dan tarifnya masih 11 12 mending yang lain deh. .

Jadi, sekarang setia ke Merpati dulu ya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: