Internet Tanpa Putus


Just Sharing aku pake flash aman2 aja tuh. aku pake yg unlimited, pake modemnya keluaran AT&T, Sierra Wireless USB COnnect 881. Bisa diatur biar tetep milih yang 3G atau yg lebih kenceng (HSDPA / 3.5 G). (Kalo pake setting auto, pas sinyal 3G lemah langsung pindah ke GPRS sehingga lemot banget)

Pakenya paket bulanan unlimited, paska bayar. Rp.137.500,- Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada masalah. Padahal, kalo ndownload gila2an. tau sendiri kan, aku maniak banget ngenet🙂. Sehari bisa mencapai 500 MB sendiri. Padahal rumahku termasuk daerah handover sinyal karena berada di pertengahan antara beberapa BTS.

MeMang harga modemnya 900 rb sendiri, tapi lumayan, cukup handal. Kalo adikku pake IM2 modemnya HP Sony Ercson, ternyata kalo udah lewat 2 GB katanya cukup lemot. (SON)

One thought on “Internet Tanpa Putus

  1. mukhlason says:

    ternyata, Sierra sudah almarhum.
    jebol nggak kuat..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: