Mencari Inspirasi


Beberapa hari ini agak jenuh, maklum, rutinitas bekerja yang disambi mengerjakan perbaikan rumah, renovasi untuk menambah kamar dan ruang mushola di bagian belakang cukup menyita waktu dan konsentrasi. Betapa tidak, selain sebagai pimpro (baca tulisan sebelumnya), saya juga berperan sebagai penyandang dana, quality control, procurement, dan pembantu umum, membantu para tukang untuk mempersiapkan material2 yang akan digunakan, seperti ngeram besi menggunakan kawat bendrat, dan semacamnya.
Kemarin baru pulang mencari2 warna cat yang cocok sesuai keinginan istri, sampai menghabiskan waktu hampir tiga jam di depo bangunan, wah2.. Mana barangnya baru bisa dikirim besok atau besoknya. Benar2 harus menunggu. Tapi tidak apa2, karena material yang dibeli masih lama diaplikasikannya.
Tadi pagi sudah buru2 pula nganterin titipan uang untuk mbak2 yang ada di daerah Jarak untuk program Puskesmas. Maklum, punya seorang kakak perempuan yang menjadi psikolog di puskesmas dan ternyata hari ini harus izin, membuatku harus menjalankan amanah ini. Total pagi ini sudah menempuh perjalanan bermacet2 ria dengan motor sejauh 40-an km. Cukup jauh bukan ? Habis itu sampai di rumah masih harus beli material yang kurang, berupa papan cor, paku, knee 2.5 inch, schock 2.5 inch, serta lem paralon. Untung tokonya dekat ya.

Kembali ke laptop, rutinitas ini telah membuat jemu sekian lama. Sepertinya di waktu dekat ini aku butuh refreshing, menyegarkan inspirasi2 di otak agar bisa lancar, mendapatkan ide2 bagus dan mulia untuk tulisan2 yang akan kupasang di blog. Jadi, kira2 ke mana dan ngapain ya ? (SON)

2 thoughts on “Mencari Inspirasi

  1. ke jakarta kak…
    nambah ruwet yak…
    ;P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: