Anda-Anda yang Membuat Skandal, Mundur Sajalah..


Kepada Anda2 yang membuat skandal, apapun levelnya, sudah tidak pantas lagi menjabat jabatan publik, dan mengatur hajat hidup kami, rakyat banyak. Perilaku yang anda tunjukkan, sangat tidak layak untuk diteladani, bahkan seharusnya tidak lagi anda berwujud manusia. Sudahlah, bila memang anda merasa tidak mampu, tidak mampu dan tidak mau berbuat baik dan bersih untuk kebaikan kami, janganlah mengajukan diri lagi, jangan membawa2 nama kami, mengatasnamakan kami, untuk membenarkan segala macam tindakan merusak yang telah, sedang, maupun akan anda lakukan.

Masih banyak rakyat yang bisa dan mampu mengurus hajat hidup kami, hanya saja sistem yang anda ciptakan bersama kroni-kroni anda itu tidak mendukung untuk munculnya figur-figur ini. Ibaratnya imam waktu sholat, anda itu sudah kentut, bahkan sudah diare, kencing, bocor di sana-sini dan bau, yang membatakkan keabsahan sholat jamaah. Maka, demi masa depan kami yang masih jauh lebih banyak dibanding kroni2 anda, silahkan menyingkir, menjauh dari kami.

Kami ucapkan terima kasih atas kesediaan anda berpura2 mengurus hajat hidup kami, mengatasnamakan kami untuk hidup layak, sejahtera, dan mandiri. Namun, dari perilaku yang anda tunjukkan bersama dengan kroni2 anda tidak menunjukkan perbaikan menuju arah itu. Jadi, mumpun ini adalah saat yang tepat, belum terlalu panas, silahkan menginterospeksi, untuk segera pergi, pergi, dan pergi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: