Silaturahim dan Teman-teman Yang Luar Biasa


Sepanjang perjalanan hidup saya hingga saat ini, selalu dikelilingi oleh teman2 yang luar biasa. Betapa tidak, banyak sekali bantuan yang saya peroleh dari mereka hingga saya “menjadi orang” seperti saat ini. Dari bantuan fasilitas, talang-menalangi, hingga traktiran makan. Pokoknya luar biasa. Bahkan hingga sudah bekerja pun demikian. Ketika tidak selamanya kantong itu tebal, ketika tidak selamanya uang itu ada, dalam beberapa kesempatan mengandalkan teman sebagai jujugan.

[]
Dengan modal pertemanan yang sudah terjalin selama ini, hanya dengan menyebutkan nomor rekening melalui handphone, Alhamdulillah teman2 yang luar biasa ini bisa menalangi sementara. Sering hanya dalam kisaran jam talangan bantuan sudah datang. Enak kan ? Ini semua kami lakukan dengan penuh kesadaran dan ketulusan. Sebutlah Dedi Tarmizi, asli Pidie, teman SMU yang berlanjut hingga kuliah dan kini, M Salman Hari Budiman, temen SMU dan jebolan Mesin, Yusdi yang dari Sipil, Imron dari Industri, Kariem dari Mesin, Zaini dari Akuntansi UI, Ari Azhar yg merupakan adik kelas dan jebolan elektro, Syarif yang fisika ITB, Zarul yang kakak kelas di penerbangan, Anwar yang sering memberikan uluran tangan, dan banyak lagi. Hingga teman tidur saya, yang juga teman SMU, Yeni Rahmawati yang sekarang mengandung anak saya.

Semuanya mengulurkan bantuannya untuk saya tanpa pamrih. Hanya Allah yang mampu membalas dengan berlipat ganda. Kudoakan keikhlasan kalian menolong saya dengan pahala yang dilipatgandakan oleh Allah SWT. Mohon maaf telah merepotkan selama ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: