Pertaruhan lima tahun ke depan


Putusan MK sudah final, tidak dapat diganggu gugat. segala macam argumen dan bukti yang diajukan kandidat lain dimentahkan. Jadi, konsekuensinya kandidat nomor 2 menjadi presiden dan wapres thn 2009-2014.

Mau tidak mau, suka tidak suka, senang tidak senang, semua rakyat di bumi Indonesia harus menerima hasil ini, secara taat maupun terpaksa. Kita lihat apa yang akan terjadi dalam lima tahun ke depan. masa depan apa yang akan digadaikan dan dijual ke asing.
Berapa banyak lagi bencana yang akan terjadi.

So, harus kita awasi bersama, agar tidak terjadi penyelewengan2 oleh pihak2 yang mengatasnamakan pemerintah dan negara, apapun itu alasannya. Barusan iseng2 cari lokasi tambang grasberg di papua, liar biasa, betapa ekspansifnya freeport. Gunung dirusak.
penasaran ? lihat di koordinat : 4.03’24” LS 137.06’53”

Memang bukan kesalahan pemerintahan yang akan datang, tetapi, boleh dong kita sebagai warga negara mengharapkan adanya kompensasi yang jauh lebih bermartabat terhadap kekayaan alam yang kita miliki. Soalnya harapan sudah menciut manakala lima tahun terakhir harapan untuk revisi kontrak karya maupun keberpihakan ekonomi kepada masyarakat makin jauh panggang dari api.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: